-->

Update

Tag Terpopuler

Sejumlah Keluarga Menerima Boneka Misterius di Depan Rumahnya

08 Agustus 2014 | 08:33 WIB Last Updated 2017-12-28T20:40:43Z

Coba bayangkan jika tiba-tiba ada boneka misterius yang diletakkan di depan rumah kamu, tanpa alamat pengirim dan tak tahu siapa yang mengirimkan. Terlebih ketika kamu tahu bahwa ternyata boneka tersebut sangat mirip dengan anak perempuanmu. Dan fakta yang lebih mencengangkannya lagi adalah ketika kamu tahu bahwa bukan cuma kamu satu-satunya orang yang menerima boneka seperti itu. Kira-kira apa yang ada di dalam benakmu jika kamu mengalami hal tersebut?

Kasus tentang boneka misterius yang diletakkan di depan rumah itu benar-benar terjadi di California. Setidaknya ada delapan keluarga di Talega, San Clemente yang menerima boneka misterius tersebut. Semua keluarga tersebut memiliki anak perempuan berusia 10 tahun.

Polisi masih menginvestigasi kasus ini setelah menerima laporan dari para keluarga. Mungkin kita bertanya-tanya kenapa sih sampai harus meminta bantuan polisi.

 
Yang membuat kasus ini aneh dan misterius adalah karena boneka yang diterima oleh setiap keluarga itu berbeda-beda tapi memiliki kemiripan. Maksudnya adalah satu boneka mirip dengan satu anak perempuan yang menghuni rumah target--boneka berbahan porselain itu dirancang mirip sekali dengan sosok anak penghuni rumah. 
Pihak Kepolisian Juga Belum Menemukan Jawabannya
Jeff Hallock dari Orange County Sheriff's Department mengatakan bahwa dirinya terkejut dengan kasus ini. "Kami berusaha untuk menghubungkan pihak keluarga dan anak-anak perempuan yang mereka miliki," ujarnya. "Kami berusaha untuk mencari tahu korelasinya."
 
Meskipun anak-anak perempuan di wilayah tersebut bersekolah di sekolah yang sama, tetapi tak semua keluarga mereka saling kenal satu sama lain. Hal inilah yang membuat para petugas investigasi kesulitan untuk mencari tahu siapa yang meninggalkan boneka misterius itu di depan sejumlah rumah.

"Boneka itu diletakkan di depan rumah dan keluarga yang menerima tadinya berpikir bahwa hanya mereka satu-satunya orang yang menerima boneka tersebut. Tapi ketika semua keluarga saling mulai membicarakannya dan memperlihatkan boneka yang mereka terima, mereka jadi khawatir," jelas Jeff Hallock.
 

Bisa Jadi Ini Hal yang Sangat Serius dan Berbahaya
Polisi mencari tahu apakah boneka tersebut adalah boneka buatan tangan atau dibeli dari pedagang setempat. Meskipun situasinya terlihat sangat misterius dan sepertinya hanya kerjaan orang iseng belaka, pihak kepolisian merasa perlu untuk melakukan investigasi yang mendalam.

"Saat ini kami belum bisa memastikan adanya tindakan kriminalitas yang direncanakan. Hal ini adalah sesuatu yang sangat mencurigakan dan kami akan terus melakukan pemantauan. Saat ini kami sedang berusaha untuk mencari jawabannya," ujar Jeff mewakili pihak kepolisian.

Jika ditelaah secara sekilas memang ini seperti tindakan main-main yang dilakukan oleh orang iseng. Tapi, karena kasusnya juga belum terpecahkan, keluarga dan kepolisian juga merasa sangat cemas.