Indeks Artikel

7 Lomba Paling Aneh Di Dunia

Senin, Oktober 27, 2014 15:21 WIB
dodkop.blogspot.com - Dimanapun setiap perlombaan selalu ada peminatnya, banyak atau sedikit, bisa jadi karena hadiah yang disediakan, atau sekedar ingin membuktikan kemampuan dan keahlian atau keunikan yang dimilikinya. Tapi beberapa lomba berikut ini tergolong unik dan aneh.

Berikut adalah 7 Lomba Paling Aneh Di Dunia :


1. Lomba Mengumpulkan Cacing

Lomba Paling Aneh


Peserta diberikan sebuah tempat kecil dengan sedikit tanah dan diminta mengumpulkan sebanyak mungkin cacing dalam waktu yang telah ditentukan. Lomba ini terdapat di Inggris sudah ada sejak tahun 1980. Rekor yang telah tercapai adalah seorang gadis berusia 10 tahun mampu mengumpulkan sebanyak 567 cacing.


2. Perlombaan membuat bayi menangis

Lomba Paling Aneh

Lomba ini telah diadakan selama 400 tahun di Tokyo pada setiap musim semi. Pegulat sumo diminta untuk membuat bayi mereka menangis. Pemenang adalah yang bayinya menangis pertama kali dengan penilaian dari wajah dan suara saat menangis. Dikatakan menangis bagi bayi itu dapat menyehatkan.


3. Panco Jempol kaki

Lomba Paling Aneh

Perlombaan panco jempol kaki ini diadakan setiap tahun di Inggris di Bentley Brook Inn. Dimulai pada tahun 1974 oleh 4 orang di sebuah pub lokal.


4. Lomba meludah terjauh

Lomba Paling Aneh
 
Lomba meludah terjauh ini telah berlangsung selama 41 tahun, diadakan di Taman Buah Mendus, Michigan. Rekor yang pernah dicapai adalah meludah dalam jarak 93,5 kaki!.woow


5. Lomba dikerubungi lebah

Lomba Paling Aneh
 
Diadakan setiap tahun di China. Pemenang ditentukan dengan peserta yang paling banyak dan paling berat lebah yang menempel di tubuhnya. The Guinness World Record mencatat rekor yaitu peserta yang terdapat di badannya sekitar 350.000 lebah.


6. Melempar Ponsel terjauh

Lomba Paling Aneh
 
Kompetisi ini juga diadakan di banyak lokasi dan kejuaraan dunia diselenggarakan di Finlandia. Disponsori oleh sebuah perusahaan daur ulang ponsel lama. Pemenang adalah yang lemparannya terjauh. rekor lemparan terjauh adalah sepanjang lebih dari 360 meter!.

 
7. Lomba balap Kecoa

Lomba Paling Aneh
 
Pada event Australia Day, acara utamanya adalah balap kecoa yang diadakan di Story Bridge Hotel. Kontestan membawa kecoa sendiri dan yang pertama sampai finis adalah pemenangnya.

Sumber : Kaskus.co.id