Indeks Artikel

5 Game Paling Konyol Di Dunia

Jumat, November 28, 2014 07:51 WIB
dodkop.blogspot.com - Banyak game game keren yang dirilis oleh para publisher kenamaan setiap tahunnya. Mulai dari yang ber-genre sport, first person shooter, real time strategy, vehicle simulation, adventure, dan lainnya. Selain menampilkan grafis yang mendalam, beberapa judul game berikut ini menyuguhkan game play dan bahkan pengalaman gaming yang agak konyol.

Berikut adalah 5 Game Paling Konyol Di Dunia seperti yang dikutip laman Telegraph, Kamis (27/11/2014) :


1. Madden NFL 15

Game Paling Konyol Di Dunia


Madden NFL 15 adalah game bergenre sport yang dikembangkan oleh EA Tiburon dan diliris oleh Electronic Arts pada 26 Agustus 2014 lalu. Sama seperti game Madden NFL seri sebelumnya, dalam game ini pemain dapat memilih salah klub National Football League (NFL).

Dalam Madden NFL 15, gamer dapat melihat langsung tweets dan video secara langsung di Youtube, yang menunjukkan keberanian pemain NFL terkecil di dunia. EA juga menambahkan Tiny Titan modus baru yang membuat proporsi pemain terlihat sangat kecil.


2. FIFA 15

Game Paling Konyol Di Dunia

Seri game bola FIFA terbaru adalah seri yang dibilang paling berbeda dari game bola lainnya. Mencoba untuk menghibur para gamer, FIFA 15 menampilkan kiper raksasa dan beberapa kiper terburuk yang pernah ada.

Bukan itu saja, versi terbaru dari FIFA ini juga masih dipenuhi dengan bug. Diluncurkan pada September 2014, para pemain FIFA 15 juga dapat memanggil juru kamera nakal yang ada di lapangan.


3. Assassins Creed Unity

Game Paling Konyol Di Dunia
 
Game terbaru Assassins Creed yaitu Unity menampilkan latar belakang jalan-jalan Paris pada abad ke-18. Anehnya, game ini kerap menyuguhkan karakter yang terlihat melayang, berjalan di tempat atau meluncur naik ke dinding. Yang paling mengerikan adalah terdapat karakter yang tidak memiliki wajah.


4. NBA 2K15

Game Paling Konyol Di Dunia
 
Game NBA 2K15 menyajikan pemetaan wajah yang inovatif sehingga gamer berkesempatan untuk bermain sebagai dirinya sendiri. Tapi dalam prakteknya, gamer banyak yang merasa kesulitan untuk membuat karakter wajah yang diinginkan, sehingga tak jarang wajah malah menjadi terlihat aneh.


5. F1 2010

Game Paling Konyol Di Dunia
 
F1 2010 memungkinkan gamer meraih kejuaraan dunia Formula One 2010, tapi hasilnya kurang sempurna. Banyak gamer berpendapat kalau Formula One 2010 adalah salah satu game balap paling buruk yang pernah dibuat. Banyak pembatas jalan yang tak terlihat dan mobil yang tampak tenggelam. 

Sumber : liputan6.com