Indeks Artikel

5 Hotel Paling Berhantu Di Amerika Serikat

Rabu, September 25, 2013 17:00 WIB

5 Hotel Paling Berhantu Di Amerika Serikat

5 Hotel Paling Berhantu Di Amerika Serikat - Hotel adalah salah satu pilihan tempat tinggal yang nyaman bagi para turis atau wisatawan. Namun bagaimana jika hotel berhantu? Akankah Anda tetap menginap di hotel tersebut?
Berikut ini adalah 5 Hotel Paling Berhantu Di Amerika Serikat seperti dilansir dari Travel Yahoo.

1. Crescent Hotel and Spa

Hotel paling berhantu di Amerika Serikat

Bangunan hotel berhantu yang terletak di Eureka Springs ini dulunya pernah difungsikan sebagai sekolah dan rumah sakit kanker. Di hotel ini sering terlihat penampakan berbagai hantu di banyak sudut ruangan.
Salah satunya yakni Irene Castle, seorang penari ballroom. Ketika sebuah keluarga menginap di sana, seorang gadis kecil melihat sesosok perempuan duduk di dalam kamar tempat keluarga tersebut menginap.
Namun sang ibu tidak dapat melihat perempuan yang dibicarakan anaknya tersebut. Kemudian diketahui bahwa gadis kecil tersebut melihat hantu dari Irene Castle.

2. Buxton Inn

Hotel paling berhantu di Amerika Serikat

Sebuah penginapan di daerah Grandville, Ohio ini ternyata membawa cerita yang cukup menyeramkan. Audrey dan Orville Orr, pemilik dari penginapan tersebut merasa ada yang tidak beres ketika mereka pertama kali membeli bangunan tersebut.
Di bangunan berusia 199 tahun tersebut, keluarga Orr sering mengalami hal-hal aneh, seperti melihat sosok bayangan berjalan di dalam lorong serta bau-bau aneh yang sering tercium tajam dari beberapa ruangan.
Namun demi menghormati para hantu yang juga menghuni hotel berhantu tersebut, keluarga Orr tidak melakukan upaya apapun untuk mengusir mereka. Pengunjung hotel juga tetap dipersilahkan jika ingin menginap dan merasakan sendiri sensasi bertemu hantu.

3. Brown Palace Hotel and Spa

Hotel paling berhantu di Amerika Serikat

Dibangun di tahun 1892 oleh arsitek ternama, Henry C. Brown, Brown Palace Hotel dan Spa ini telah disinggahi oleh banyak pengunjung, salah satunya grup musik legendaris asal Inggris The Beatles yang menginap di hotel berhantu tersebut pada tahun 1960an saat dalam masa tur.
Banyak yang percaya bahwa hotel tersebut ada kaitannya dengan Molly Brown, salah satu korban selamat dari tenggelamnya kapal Titanic. Namun staf hotel menepis anggapan tersebut.
Meski demikian, tidak sedikit pengunjung hotel yang mengalami kejadian aneh saat menginap di hotel berhantu tersebut. Salah satunya pernah melihat sosok bayangan pria yang memakai seragam masinis di abad ke 18 berjalan di lobi hotel. Tidak hanya itu, pengunjung juga sering menemukan perapian yang tiba-tiba menyala dengan sendirinya.

4. Myrtles Plantation

Hotel paling berhantu di Amerika Serikat

Sebuah bangunan penginapan di wilayah perkebunan Myrtles, St. Francisville, Los Angeles memiliki kisah yang cukup menyeramkan. Perkebunan tersebut dibangun pada tahun 1796 oleh Jendral David Bradford.
Sosok hantu yang menghuni perkebunan tersebut adalah Chloe. Semasa hidupnya Chloe bekerja sebagai budak keluarga Bradford. Dia dan menantu Bradford diam-diam menjalin kisah cinta terlarang.
Sayangnya, tidak lama kisah asmara tersebut terkuak dan Chloe harus menerima hukuman dari majikannya tersebut. Chloe harus merelakan telinganya terpotong sebagai ganjaran dari perilaku buruk yang dia lakukan.
Karena dendam, Chloe memasak kue ulang tahun beracun dan berharap dapat menjadi pahlawan di keluarga tersebut dengan merawat anak yang sakit. Sayangnya tiga anggota keluarga tersebut mati keracunan.
Karena perbuatannya tersebut akhirnya Chloe digantung di salah satu kamar rumah tersebut. Sejak saat itu arwah Chloe sering mendatangi orang-orang yang tinggal di sana. Selain hantu Chloe, dua arwah anak kecil yang menjadi korban keracunan juga sering menampakkan diri di hotel berhantu tersebut.

5. Hotel del Coronado

Hotel paling berhantu di Amerika Serikat

Hotel berhantu yang dibangun pada tahun 1888 ini dikenal sebagai salah satu tempat menghabiskan libur panjang dengan menikmati pantai yang indah. Namun sayangnya, hotel ini juga menjadi tempat singgah dari arwah Kate.
Kate Morgan merupakan salah satu tamu hotel tersebut di tahun 1982. Di hotel tersebut Kate menunggu sang kekasih yang berjanji untuk menjemputnya. Namun setelah lama menanti, kekasih yang ditunggu tak kunjung datang. Kemudian Kate ditemukan meninggal di bawah tangga hotel tersebut.
Sejak saat itu, banyak orang mengaku melihat hantu Kate, baik di pantai maupun di hotel. Tidak jarang arwah Kate juga mengganggu pengunjung maupun staf hotel del Coronado.

Nah, itulah 5 Hotel Paling Berhantu Di Amerika Serika semoga menambah wawasan anda baca juga : 5 Sumur paling angker di dunia.