Indeks Artikel

5 Pemain Terbaik Game FIFA 15

Senin, September 29, 2014 09:00 WIB
5 Pemain Terbaik Game FIFA 15 - Bulan September ini, EA Sports dengan bangga telah merilis game versi terbarunya, yakni FIFA 15. Para penggila game sepakbola pastilah sangat menunggu kedatangan game ini.  Di FIFA 15, EA mengambil kehidupan nyata para pesepakbola dan diaplikasikan semirip mungkin dengan aslinya. Mulai dari klub, timnas, sampai rating pemain dengan berdasar pada ability yang dimiliki setiap pemain.

Berikut adalah 5 Pemain Terbaik Game FIFA 15 :


1. Overall Ratting 88

Pemain Terbaik Game FIFA 15


Pemain yang memiliki overall ratting 88 menempati posisi ke-5 sebagai pesepakbola terbaik versi game FIFA 15. Adalah gelandang berbakat milik Chelsea Eden Hazard. Berposisi sebagai gelandang kiri, pemain asal Belgia ini memiliki kecepatan dan skill dribbling yang sangat luar biasa. Pemuda 23 tahun ini memiliki nilai 91 untuk dribbling, 89 untuk kecepatan, dan 82 untuk akurasi tendangan. Di posisi overall ratting yang sama, Eden Hazard berdampingan dengan Frank Ribery, dan Bastian Schweinsteiger.


2. Overal Ratting 89

Pemain Terbaik Game FIFA 15

Di posisi ke 4, dihuni oleh penyerang anyar Barcelona Luis Suarez. Ya, mantan pemain Liverpool ini merupakan salah satu striker top di dunia. Barcelona sendiri rela menggelontorkan dana sebesar 75 juta Pounds untuk mendatangkan Suarez dari Anfield. Pemain yang sangat kuat dengan tendangan kaki kirinya ini memiliki nilai 87 untuk shooting. Pemain lain yang juga memiliki ratting sejajar dengan Suarez adalah rekannya sendiri di Barca Andres Iniesta.


3. Overal Ratting 90

Pemain Terbaik Game FIFA 15

Ibrahimovic memang benar benar layak masuk dalam daftar ini. Penyerang Paris Saint Germain ini berada di urutan ke 3. Betapa tidak, pria jangkung berkebangsaan Swedia ini memang cukup tajam di lini depan. EA sendiri mengaplikasikan sosok Ibra untuk sama dengan aslinya. Teknik tinggi mulai dari body balance, heading, speed, acceleration, power kicking, hingga skill teknik pun di samakan.

Tentu Anda ingat dengan beberapa gol cantik Ibra lewat sontekan tumit yang cukup fenomenal. EA membuatnya menjadi sosok pemain finisher terbaik di FIFA 15 kali ini. Dua pemain lagi yang berada di samping Ibra dengan overall ratting 90 adalah Manuel Neuer dan Arjen Robben, yang sama sama bermain di klub asal Jerman Bayern Munich.


4. Overal Ratting 92

Pemain Terbaik Game FIFA 15

Di posisi ke 2 tentu Anda tidak asing lagi dengan sosok satu ini. Ya, mega bintang Real Madrid dan timnas Portugal ini menempati posisi kedua sebagai pemain terbaik versi game FIFA 15 besutan EA. Pemain berjuluk CR7 ini dibekali dengan overall ratting 92.

Tak perlu mengeluh bahkan tak perlu membantah. Sudah pasti Ronaldo akan masuk dalam bagian ini. Ronaldo mendapat penghargaan sebagai pemain top di dunia musim lalu.EA Sports membekali Ronaldo dengan kemampuan kelas bintang lima, yakni speed 93, shooting 93, dribbling 91, serta passing 81.


5. Overal Ratting 93

Pemain Terbaik Game FIFA 15

Ya! Anda pun mampu menebak bahwa itu adalah Lionel Messi, inilah jawara kita! Lionel Messi menempati peringkat pertama sebagai pemain terbaik di game FIFA 15 mengalah Cristian Ronaldo. La Pulga unggul satu poin atas CR7, yakni dengan overall ratting 983, sementara Ronaldo 92. EA membuatnya bak pemain titisan Alien, yang susah dikejar. Meskipun berbeda tipis, namun tetap saja bintang Barcelona ini lebih unggul. Kapten Argentina ini memiliki nilai dribbling 96, speed 93, shooting 89, dan passing 86.



Sumber : merdeka.com